MEGA BARCA ::
 
Nobar Barca VS Villareal di Semarang
30-03-2016 19:37

Semarang, 20 Maret 2016. 

Bank Mega mengadakan acara Nonton Bareng pertandingan FC Barçelona vs Villareal di Semarang dan dihadiri sekitar 200 orang yang terdiri dari nasabah dan para penggemar FC Barçelona atau dikenal dengan sebutan Barcelonistas. Acara ini sekaligus memberikan apresiasi kepada para nasabah Bank Mega yang juga penggemar FC Barçelona. Dari jajaran Bank Mega, hadir pula Direktur Credit card & Personal Loan, Dodit Wiweko Probojakti dan didampingi oleh Slamet Haryanto Regional Head Bank Mega Semarang.

“Kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari rencana Bank Mega untuk menerbitkan kartu co-branding Mega-Barça paska ditandatanganinya perjanjian kerjasama yang dilakukan beberapa waktu lalu. Melalui perjanjian ini, Bank Mega secara resmi menjadi bank pertama yang menjadi mitra FC Barçelona di Indonesia dan mencatat lembaran baru bagi FC Barçelona di Indonesia,” ujar Dodit Wiweko Probojakti, Direktur Credit Card & Personal Loan.

Dodit juga menambahkan bahwa ajang Nonton Bareng dengan para penggemar FC Barçelona guna membangun komunikasi menjelang diluncurkannya produk Mega-Barça agar program ekslusif dapat bermanfaat bagi para Barçelonistas.

Nantinya, para penggemar akan mendapatkan beragam manfaat program eksklusif dari berbagai produk dan layanan Bank Mega, termasuk kesempatan yang tidak ternilai, seperti kesempatan bertemu langsung dengan pemain-pemain FC Barçelona, menyaksikan pertandingan langsung FC Barçelona di Camp Nou, serta keuntungan tambahan pada saat pembelian atribut FC Barçelona yang dilakukan di FCB official Asia online store.

Selain di Semarang, Bank Mega telah lebih dulu sukses mengadakan kegiatan serupa yang diadakan di Surabaya, Bandung, Makassar dan Medan serta akan ditutup oleh penyelenggaraan Nobar di Jakarta bersamaan dengan peluncuran kartu co-branding Mega-Barça.

Bank Mega saat ini tercatat memiliki 345 jaringan kantor yang tersebar di seluruh Indonesia dengan beragam produk di bidang funding, lending dan kartu kredit yang menjadi andalannya. Bank Mega memiliki keistimewaan melalui sinergi dengan perusahaan yang juga berada di bawah naungan CT Corpora seperti Trans Fashion (Furla, BOSS, Geox dan lain-lain), Baskin Robbins,  Wendys, Coffee Bean and Tea Leaf dan lain-lain sehingga membuat keuntungan yang diperoleh dari kartu kredit Bank Mega berbeda dengan lainnya.

Segala jenis kartu Bank Mega mendapatkan berbagai keuntungan yang dapat diperoleh pada jaringan CT Corpora dan berlaku sepanjang tahun.  Demikian juga dengan pemegang kartu kredit Mega Barça akan mendapatkan keuntungan yang sama dengan jenis kartu yang lebih dulu diterbitkan.  

Selain itu, Bank Mega memiliki produk tabungan seperti Mega First yang ditujukan bagi nasabah premium, Mega Perdana serta produk e money dengan nama Mega Cash yang dapat dipergunakan untuk pembayaran non tunai di lingkungan anak usaha CT Corpora seperti Trans Studio, Transmart dan moda transportasi dalam kota Trans Jakarta.

Next Article Prev Article